Sertijab Komite TPA-KB Permata Ummi dan TK Yaa Bunayya

 


Sertijab Komite TPA-KB Permata Ummi dan TK Yaa Bunayya, Sleman periode 2023-2025 berlangsung di Aula TK Yaa Bunayya, Jum’at (17/2/23).Sebelum pelantikan pengurus komite terbaru, Ibu Lovy Toeswanti sebagai Ketua Komite lama menyampaikan Laporan pertanggungjawaban pada kepengurusan beliau pada periode 2021-2023.



Pelantikan dihadiri Kepala sekolah Ustadzah Sri Hartatik, S.Pd. AUD.,Bendahara sekolah Ustadzah Ari Widyantari, S.Pd.AUD, Kabag Kesiswaan Ustadzah Sri Miyati, S.Pd.I.  Dalam sambutannya, Ketua komite terpilih Bunda Dwi Sri Wahyuni menyampaikan bahwa merasa masih belum pantas sebagai ketua komite, namun karena ini sudah menjadi amanah maka akan berusaha sebaik mungkin.

“Alhamdulillah, saya sampaikan terima kasih atas kepercayaannya kepada saya untuk bisa kembali melanjutkan program kerja komite kedepan dan bersinergi dengan Sekolah,” ucapnya.



Kemudian dilanjutkan oleh prakata dari Kepala Sekolah “Saya sampaikan selamat  datang kepada pengurus komite yang baru, Bismillah mari bersama-sama bergandengan tangan untuk memajukan sekolah kita tercinta ini. Semoga Allah mudahkan langkah-langkah kita. Aamiin…”ujarnya.