Lebih Dalam Mengenal Kepala Sekolah TPA KB Permata Ummi TK Yaa Bunayya

 


LEBIH DALAM MENGENAL KEPALA SEKOLAH 

TPA KB PERMATA UMMI TK YAA BUNAYYA

 USTADZAH SRI HARTATIK, S. Pd AUD

Assalamua’alaikum Ayah Bunda, Bagaimana kabar Ayah Bunda? Semoga selalu berada dilindungan Allah SWT, Amiin.

Ayah Bunda mari kita berkenalan dengan ibu kepala sekolah TPA KB Permata Ummi dan TK Yaa Bunayya. Mungkin sebagian besar Ayah Bunda sudah kenal dengan beliau, tapi alangkah baiknya kita mengenal kembali beliau, seperti pepatah “ tak kenal maka tak sayang “

Sri Hartatik, S.Pd. AUD, sering dipanggil dengan Ust Sri. Beliau lahir di Sleman pada tanggal 20 November 1978. Alamat beliau berada di Watuadeg, Purwobinangun, Pakem, Sleman. Beliau tinggal bersama suaminya yang bernama Bpk. Sarjito.

Alhamdulillah beliau sudah dikaruniai 3 anak Ayah Bunda. Mungkin Ayah Bunda sudah kenal dengan anak-anak beliau ya?. Yah untuk anak pertama beliau dengan suaminya dikaruniai anak laki-laki yang bernama Mas Muflih yang sekarang sedang menempuh pendidikan di Pondok Pesantren Hidayatullah Yogyakarta, Balong, Donoharjo,Ngaglik, Sleman.

Dan untuk anak kedua, beliau dikaruniai seorang anak perempuan ayah bunda ( Alhamdulillah ) yang diberi nama Mbak Inas. Mbak Inas sekarang sedang sekolah yang tak jauh dengan kakaknya dan umminya. Yaa mbak Inas sekolah di SD IT Hidayatullah Yogyakarta, Balong, Donoharjo,Ngaglik, Sleman.

Mbak Kania, gadis kecil dari Ummi Sri dan Abi Sarjito. Gadis kecil ini anak ketiga dari Ust Sri dan Bpk Sartjito. Mbak kania sekarang masih sekolah bareng umminya, yaa Mbak Kania sekolah di sekolah kesayangan kita Ayah Bunda di TPA KB Permata Ummi dan TK Yaa Bunayya, Balong, Donoharjo,Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.

Alhamdulillah Ayah Bunda, mungkin cukup sekian kita mengenal Ibu Kepala sekolah kita Ayah Bunda. Owh ya Ayah Bunda, sekarang sekolah kita membuka pendaftaran lagi untuk anak didik di tahun pelajaran 2021/2022 ayah bunda. Mari Ayah Bunda daftarkan buah hati Ayah Bunda ke sekolah kesayangan kita.

Hubungi No. WA 0856-6166-8233

Laporan : Awan Nugroho