Munaqosyah Perdana TK Yaa Bunayya Yogyakarta

TK Yaa Bunayya Jogja ~ (Sabtu, 23 Ramadhan 1441 H/16 Mei 2020 M) Di tengah masa pandemi covid 19 Ananda TK Yaa Bunayya diberikan kemudahan dalam menjalani munaqosyah metode UMMI yang pertama kalinya.

Merupakan pengalaman pertama yang sangat mengesankan di hati Ustadzah dan juga Ananda. Dimasa social distancing Ustadzah harus mempersiapkan Ananda menghadapi munaqosyah, dari rumah. Tentu hal ini tidaklah mudah, tanpa dukungan bapak ibu yang dengan penuh kesabaran mendampingi Ananda mengaji dari rumah.

Ini merupakan hari yang penting bagi segenap Ustadzah dan Ananda semua. Pada hari ini telah dilaksanakan Munaqosyah secara online TK Yaa Bunayya. Alhamdulillaahirobbil’alamiin

Dengan penuh rasa syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmatNya, lelah dan letih Ustadzah, bapak ibu, ananda semua terganti sudah dengan hasil yang memuaskan dalam Munaqosyah Perdana ini.

Barakallah kepada semua Ananda telah berhasil lulus Munaqosyah Metode UMMI dengan hasil mumtaz.

“Alhamdulillah biarpun munaqosyah secara online, MasyaAllah saya merasa tidak sedang menguji anak TK, tetapi seperti sedang menguji anak-anak SD kelas 3 atau 4, karena bacaan anak-anak tadi bagus bagus” Ustadz Iqbal TIM Penguji UMDA Yogyakarta.

Firman Allah SWT: “Dia memberikan hikmah kepada siapa yang Dia kehendaki. Barangsiapa diberi hikmah, sesungguhnya dia telah diberi kebaikan yang banyak. Dan tidak ada yang dapat mengambil pelajaran kecuali orang-orang yang mempunyai akal sehat.” (QS. Al Baqarah: 269)

Laporan : Santi

Foto : Dokumen Sekolah