Penerimaan Peserta Didik Baru TK Yaa Bunayya Tahun 2024/2025


TK  Yaa Bunayya  Yogyakarta berdiri sejak tahun 1996 merupakan salah satu satuan pendidikan Taman Kanak-Kanak yang berada di tengah persawahan satu kompleks dengan pondok pesantren dekat dengan Pabrik, Kampus UII, Kelurahan, Puskesmas dan kantor lainnya. TK Yaa Bunayya memberikan pelayanan pada anak usia dini secara utuh/menyeluruh yang mencakup layanan gizi dan kesehatan, pendidikan dan pengasuhan, dan perlindungan, untuk mengoptimalkan semua aspek perkembangan anak.

Selain itu TK Yaa Bunayya juga memberikan fasilitas kepada masing-masing anak sesuai minat bakat dan ketertarikan anak. Oleh karenanya kami menambahkan kegiatan Pengembangan Diri yang bisa diikuti oleh semua peserta didik. TK Yaa Bunayya berpotensi melahirkan generasi unggul yang sehat, cerdas, kreatif dan berakhlaqul karimah.

Untuk pengembangan, TK Yaa Bunayya Yogyakarta membuka cabang di daerah Kalasan, dengan nama KB-TK Yaa Bunayya 2 Kalasan.

InsyaAllah lembaga pendidikan integral Hidayatullah yang dibawah naungan Muslimat Hidayatullah DIY Jawa Tengah Bagian Selatan pada tahun ajaran 2024/2025 membuka pendaftaran siswa baru. Bagi orang tua/wali yang ingin mendaftarkan putra dan putri tersayangnya bisa kontak nomor WA di bawah ini :

> KB-TPA Permata Ummi dan TK Yaa Bunayya 1 : 

> KB-TK Yaa Bunayya 2 : 
Ustadzah Ary Widyantari https://wa.me/6285726004636