Lomba Lembaga Inovatif TPA Permata Ummi

 


TPA Permata Ummi mewakili Kapanewon Ngaglik mengikuti  lomba lembaga Inovatif tingkat Kabupaten Sleman. Tanggal 16 Februari 2022 TPA Permata Ummi divisitasi oleh tim penilai kabupaten untuk melihat inovasi yang ada di TPA Permata Ummi. Inovasi yang telah dilaksanakan di TPA Permata UMMi, yaitu Inovasi Kurikulum Berbasis Tauhid Metode Sentra Bermuatan Steam Dengan Media Loose Parts.

 



Visitasi lomba dihadiri oleh 4 dewan juri dari LITBANG PAUD Dinas Kabupaten Sleman, Penilik PAUD Kapanewon Ngaglik, dan Ibu Ketua Himpaudi Ngaglik.,

Dalam kesemptan ini salah satu dewan juri menyampaikan bahwa tujuan dari Lomba ini akan ditemukan  Lembaga PAUD yang menjadi percontohan bagi Lembaga PAUD yang ada di sekitarnya.


Dalam pelaksanaan lomba ini tentulah ada hambatan yang kami hadapi salah satunya adalah waktu periapan yang terbatas.. Namun Alhamdulillah atas kerjasama dari semua pihak akhirnya selesai sudah Lomba Lembaga PAUD Inovatif yang diikuti TPA Permata Ummi. Ucapan terimakasih kepada seluruh asatidzah TPA Permata Ummi dan Himpaudi yang telah banyak memberikan masukan, usulan, dan solusi bersama dari awal hinnga akhir.