Ayahku Pahlawanku

 Assalamu’alaikum ayah bunda,

Bagaimana kabar ayah bunda? Sudah lama ini tidak menyapa ayah bunda, mungkin sudah 3 bulanan ya ayah bunda. Semoga ayah bunda dalam keadaan sehat dan selalu dirahmati Allah SWT, Aamiin. Dan semoga ayah bunda yang dalam keadaan sakit, semoga segera diangkat penyakitnya, Aamiin.

 

Ayah bunda, seberapa besar peran ayah dalam mendidik anak? Tentu sangatlah besar ya ayah bunda. Peran ayah dalam mendidik anak sangat penting dalam membentuk karakter anak. Karena banyak anak yang akan menirukan perilaku dari orang tuanya.

Maka dari itu maka kita sebagai orang tua harus menjadi contoh bagi anak kita, anak bagaikan cermin yang bersih, saat kita berdiri didepannya dan melakukan suatu hal, maka cermin akan menirukan gerakan kita.

Ayah bunda yuk kita tetap semangat dalam mendampingi buah hati kita dalam Pendidikan dan dalam segala hal yang baik buat anak – anak kita.

Ayah bunda yuk kenalan dengan salah satu wali siswa kita yang di TK yuk……

Setiyawan beliau adalah ayah dari Ananda Aisya Mutia Khairani, beliau lahir di tahun 1974, beliau bekerja sebagai wiraswasta.

 Kenapa saat ini kita ingin berkenalan dengan beliau? Beliau adalah seorang ayah yang begitu sayang dengan anaknya, beliau juga orang yang begitu ramah dan begitu perhatian dengan anaknya. Begitu dekat dengan mbak Khairani, dan beliau tidak canggung dalam menemani mbak Khairani dalam bermain di halaman sekolah.

Semenjak awal adanya Pandemi Covid-19, TPA KB Permata Ummi dan TK Yaa Bunayya melakukan kegiatan yang berupa membagikan LKA bagi anak didik kita setiap seminggu sekali. Dan itu diambil oleh wali siswa itu sendiri,

Dan semenjak itu juga Bapak Setiyawan selalu rutin mengambil LKA bagi Mbak Khairani.beliau tak pernah absen dalam mengambil LKA untuk Mbak Khairani, Beliau orangnya begitu ramah dengan semua orang.

Jarang ada ayah yang menemani anaknya kesekolah dalam Pendidikan PAUD, lebih banyak para bunda yang mengurusi anaknya dalam Pendidikan PAUD.

Ini bisa menjadi contoh dan semangat buat ayah untuk semakin dekat dengan anak – anak dalam menemani buah hati kita dalam bermain dan belajar di PAUD. Sekarang bukan para bunda saja yang aktif dalam Pendidikan anak, tapi peran ayah juga penting dalam ini.

Mungkin sampai disini dulu ya ayah bunda, inshaallah kita akan sering membuat artikel artikel yang menarik untuk ayah bunda. Dan kami tak lupa untuk ayah bunda yang memiliki saran atau cerita yang menarik bisa menghubungi nomer berikut

0856-4224-0001 ( Awan Nugroho )

Kami tunggu ide – ide yang menarik dari ayah bunda dalam memajukan TPA KB Permata Ummi dan TK Yaa Bunayya dalam dunia digital.